Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Daerah Catut Nama Bupati Lamongan, Hingga Tawarkan Pinjaman Dana, Akun Facebook Palsu Bersliweran...

Catut Nama Bupati Lamongan, Hingga Tawarkan Pinjaman Dana, Akun Facebook Palsu Bersliweran Di Dunia Maya

Berdikaripos.com | Lamongan – Akun Facebook Palsu Catut Nama Bupati Lamongan, Tawarkan Pinjaman Dana. Sebuah akun Facebook memakai nama Yuhronur EfendiĀ  mengaku sebagai Bupati Lamongan menulis dalam postingannya menawarkan bantuan yang ingin meminjam dana.

“ASSALAMUALAIKUM, Wr Wb, sayaa dari bupati lamongan , akan memberikan bantuan kepada orang yang ingin meminjam dana, dan insyallah sayaa akan memudahkan, nya, hanya untuk orang yang, membutuhkan saja,, info selanjutnya WA/089628419114,” tulis akun Facebook tersebut, Rabu (19/5/2021).

Dan Akun Facebook tersebut juga menuliskan nomor WhatsApp bagi yang ingin menghubungi bersangkutan ke nomor WA/089628419114.

Sementara itu, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memastikan bahwa itu akun Facebook palsu yang memakai foto dan namanya. Itu bukan akun miliknya. Karena, saat ini dia sudah menonaktifkan semua akun media sosialnya, termasuk akun Facebook.

“Itu bukan akun saya. Jadi saya pastikan bahwa akun serta postingan itu HOAKS alias tidak benar,” jawab Yuhronur.

Kemudian, Bupati Yuhronur meminta agar seluruh masyarakat Lamongan, sahabat, relasi dan semua pihak yang memiliki akun media sosial untuk tidak merespon akun Facebook tersebut yang sudah mencatut nama dan fotonya tersebut. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer