Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Camat Kepohbaru : Perangkat Desa Karangan Yang Baru Dilantik Harus Bisa Membawa...

Camat Kepohbaru : Perangkat Desa Karangan Yang Baru Dilantik Harus Bisa Membawa Desa Lebih Mandiri

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Lika-liku mulai dari isu nilai tertinggi dan ranah KKN dan sampai pengambilan sumpah jabatan dalam pelantikan yang dilaksanakan di Balai Desa Karangan Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Jum’at (24/9/2021).

Pelantikan Perangkat Desa Karangan yang dihadiri Babinsa dan Babinkamtinas, camat berserta staf, RT/RW, BPD, masyarakat serta tokoh agama ini berlangsung tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

Dua perangkat yang di ambil sumpah di antaranya Sekretaris Desa yang di menangkan dari salah satu pejabat di pemerintahan Desa Karangan, dan Kepala Seksi Pelayanan.

Sambutan kepala Desa yang di wakilkan oleh kiyai Imron, menyampaikan, “Semoga perangkat yang baru dilantik nanti bisa benar-benar bisa mengabdi kepada masyarakat, melayani dan bisa membawa Desa Karangan yang lebih baik lagi,” ungkapnya.

Dra. Sri Nurma Arifa, MM. Camat Kepohbaru, “Perangkat yang baru bisa tancap gas agar bisa membawa Desa Karangan menjadi desa mandiri,” ujarnya.

Lanjut, untuk perangkat yang baru nantinya harus bisa menjalankan tuganya dan sesuai tupoksi (tugas pokok dan fungsi) masing-masing agar perkerjaan di Pemerintahan Desa bisa berjalan dengan lancar dan tepat pada tujuan dan cita-cita Desa Karangan. (Mutohar, Biro Bojonegoro)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!