Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Aksi Sosial BWN Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Ngimbang

BWN Bagikan Paket Sembako Kepada Warga Ngimbang

Berdikaripos.com | Lamongan – Guna mengurangi beban warga masyarakat yang terdampak adanya Pandemi Covid-19, Komunitas Beritae Wong Ngimbang (BWN), gelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako bagi masyarakat yang berada di wilayah Ngimbang. Minggu sore (02/05/2021).

Kegiatan Baksos pembagian sembako ini juga sebagai bentuk tali asih kepada masyarakat dalam rangka Ramadhan berkah 1442 H, dengan cara membagikan secara langsung ke rumah-rumah sasaran.

Pembagian sembako ini merupakan kegiatan sosial  pertama kali yang dilakukan oleh komunitas BWN. Hal ini merupakan hasil patungan antar anggota BWN dan juga dari sumbangan Donatur.

“Alhamdulillah, hari ini kita membagikan sejumlah 15 paket sembako kepada masyarakat yang memang dirasa layak menerima terutama kaum dhuafa. Kegiatan seperti ini nantinya akan dilakukan secara rutin, sebagai bentuk kepedulian antar sesama”. Ungkap Suheri selaku ketua koordinator Baksos BWN disela-sela kegiatan.

Pada baksos kali ini titik sasaran adalah berada di dusun Dongpoh (Lawak), Dusun Lengkong, Banteng (Lamongrejo), Dusun Ketapas (Sendangrejo) dan  Dusun Kakat (Kakat Penjalin).

“Harapan kami, dengan kegiatan ini bisa menggugah para donatur khususnya diwilayah Ngimbang untuk menyisihkan sedikit rizkinya untuk membantu sesama”, Lanjut Suheri. (Tim KJL, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...