Minggu, September 26, 2021
Beranda Kreativitas Bojonegoro Terus Berbenah, Peningkatan Jalan Poros Prayungan - Mlinjeng Terus Dikebut Pengerjaannya

Bojonegoro Terus Berbenah, Peningkatan Jalan Poros Prayungan – Mlinjeng Terus Dikebut Pengerjaannya

Berdikaripos.com | Bojonegoro – Wujud Kabupaten Bojonegoro terus berbenah yakni salah satunya dengan pengoptimalan serta peningkatan kualitas jalan yang menjadi akses penting bagi masyarakat.

Kali ini peningkatan jalan sepanjang 6 Km yang melintasi Desa Prayungan dan Desa Mlinjeng Kecamatan Sumberrejo, dikebut pengerjaannya agar dapat segera dilalui oleh warga yang melaksanakan aktivitas sehari-hari.

Pengerjaan peningkatan jalan dengan volume panjang 6.158 meter dengan lebar 5 meter, menggunakan metode Rigid Cor Beton, pasalnya Rigid Cor Beton lebih kuat serta pengerjaannya yang relatif lebih cepat. Seperti yang diutarakan Simax yakni salah satu pekerja dari PT. Mitra Energi Visitama selaku pemenang tender.

“Kami melaksanakan pengerjaan serta peningkatan kualitas jalan dengan menggunakan metode Rigid Cor Beton sepanjang 6 Km melintasi 2 desa, yakni Desa Prayungan dan Desa Mlinjeng, kami juga menggandeng konsultan pengawas PT. Mitra Cipta Engineering, dengan perkiraan lama waktu pengerjaan 227 hari atau sekitar 7 bulan 17 hari,” ujar pegawai proyek yang akrab dipanggil Max ini.

PT. Mitra Energi Visitama selalu membekali pekerja dengan keakuratan keselamatan pekerjanya, terlebih di masa pandemi seperti ini, pekerja selalu dihimbau untuk menaati protokol kesehatan selama melaksanakan pengerjaan proyek, tak hanya di Kecamatan Sumberrejo, dimana pun selalu mematuhi protokol kesehatan.

Pengerjaan yang ditargetkan selesai di awal tahun 2022 ini diharapkan agar dapat memberi manfaat bagi masyarakat untuk beraktifitas dalam meningkatkan taraf perekonomian. (Biro Bojonegoro, Mutohar)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!