Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Berkolaborasi Dengan MPC Pemuda Pancasila, Kapolres Kediri Kota Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Berkolaborasi Dengan MPC Pemuda Pancasila, Kapolres Kediri Kota Distribusikan Ratusan Paket Sembako

Berdikaripos.com | Kediri Kota – Kapolres Kediri Kota berkolaborasi dengan MPC Pemuda Pancasila dalam mendistribusikan bantuan sosial di Jalan Pemuda Pancasila Kota Kediri, Senin (23/8). Sebanyak 151 paket sembako didistribusikan bantuan sosial kepada pedagang kaki lima, pedagang angkringan dan warga terdampak pandemi Covid-19.

Hadir dalam kegiatan bantuan sosial untu negeri ini Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H., Ketua PCNU/ DMI Kota Kediri KH. Abdullah Abubakar Abdul Jalil selaku Ketua Dewan Pembina MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri Danan Prabandaru, S.H., M.H.

Kapolres Kediri Kota AKBP Wahyudi S.I.K., M.H. mengungkapkan berkolaborasi dengan MPC Pemuda Pancasila bukan hal yang baru baginya. Sebelumnya saat bertugas di Medan, AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. telah sering berkolaborasi dan dekat dengan keluarga besar Pemuda Pancasila di Medan.

Sehingga ketika ada kolaborasi mendistribusikan bantuan sosial kepada warga yang terdampak pandemi Covid 19 dengan MPC Pemuda Pancasila Kota Kediri, AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H. sangat menyambut baik. Sasaran pada pedagang kaki lima, angkringan dan seluruh warga yang terdampak pandemi Covid1-19.

Diharapkan dengan bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19. Total sebanyak 151 paket sembako @5 kilogram dan 151 paket masker. Seperti diketahui adanya pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang terdampak seperti kehilangan pekerjaan dan penghasilan.

“Hari ini kita bekerja sama, berkolaborasi dengan MPC Pemuda Pancasila dalam mendistribusikan bantuan sosial kepada masyarakat,” ungkap AKBP Wahyudi, S.I.K., M.H.

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Danan Prabandaru mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang telah terjalin ini. MPC Pemuda Pancasila berkomitmen bersama Polres Kediri Kota untuk menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Kediri.

“Selain pendistribusian bantuan sosial ini, Kami juga akan melakukan kolaborasi dalam penyuksesan vaksinasi di Kota Kediri,” ungkap Danan Prabandaru. (Humas Polres Kediri, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!