Berkah Ramadan, RSUD Balung Santuni 140 Anak Yatim dan Duafa

Berkah Ramadan, RSUD Balung Santuni 140 Anak Yatim dan Duafa

Jember-Jatim — RSUD Balung Kabupaten Jember Jatim memberikan santunan kepada 140 anak yatim dan duafa yang berasal dari sekitar rumah sakit.

Penyerahan santunan berupa paket sembako dan uang dilakukan di Masjid Istiqomah RSUD Balung, Jumat (14/03/2023).

Ketua panitia penyelenggara, Muhammad Hadi Kusumo Harjo mengatakan, “Santunan kami berikan kepada 140 penerima yang merupakan warga sekitar rumah sakit. Rinciannya 33 anak yatim dan 107 Duafa, jadi total 140.”

Kata lelaki yang akrab dipanggil Hadi ini, dana santunan berasal dari donatur, karyawan aktif dan karyawan yang sudah purna tugas.

“Dengan santunan ini kami ingin menumbuhkan rasa peduli kepada sesama yang membutuhkan. Dalam bulan yang suci ini kami juga berharap memperoleh keberkahan Ramadan,” ujar Hadi.

Dia berharap, acara santunan yang sudah secara rutin dilakukan oleh RSUD Balung setiap tahunnya dapat semakin berkembang.

“Keinginan kami, pada tahun-tahun mendatang RSUD Balung dapat meningkatkan jumlah penerima santunan, dan jangkauan semakin luas. Jadi tidak hanya berasal sekitar RS, tetapi apabila memungkinkan anak yatim dan duafa di kecamatan Balung,” ujarnya.

Hadi mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang bersedia menyisihkan rejeki untuk menyantuni anak yatim dan duafa.

“Semoga kita semua mendapat keberkahan Ramadan dan RSUD Balung dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *