Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Beri Rasa Aman, Babinsa Tikung Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dalam Pendampingan Vaksinasi

Beri Rasa Aman, Babinsa Tikung Bersinergi Dengan Bhabinkamtibmas Dalam Pendampingan Vaksinasi

Berdikaripos.com | Lamongan – Sukseskan Program Vaksinasi di wilayah kabupaten Lamongan Serda Riyanto anggota Babinsa Koramil 0812/04 Tikung jajaran kodim 0812 Lamongan terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 tahap ke II kepada warga Desa Bakalanpule Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan. Rabu (29/09/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan oleh personil TNI-Polri tersebut, bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi, serta memberikan edukasi bahwa Vaksinasi yang dilakukan aman untuk di gunakan, dan pemahaman tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah Pandemi.

“Pada pendampingan ini saya memberikan keyakinan kepada warga yang akan menerima vaksinasi, bahwa vaksin ini aman dan halal. Kami TNI-Polri telah melaksanakan vaksinasi beberapa bulan yang lalu, mulai tahap pertama hingga ke dua. Jadi tidak perlu takut dan percaya berita-berita hoax yang banyak beredar di media sosial, karena belum tentu kebenarannya,” ungkap Babinsa.

“Kehadiran kami disini untuk menertibkan para peserta yang mengantri agar mematuhi prosedur Protokol kesehatan, sehingga pelaksanaan vaksinasi dari awal hingga usai dapat berjalan aman dan lancar, tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi, serta terhindar dari penyebaran Covid 19.

“Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya,” tutupnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!