Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Di Desa Tukerto Kapolres Lamongan Apresiasi Tenaga...

Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Di Desa Tukerto Kapolres Lamongan Apresiasi Tenaga Kesehatan

Berdikaripos.com | Lamongan – Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Di Desa Tukerto, Kecamatan Deket, bertempat di Balai Desa Tukerto, Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana. S.I.K Melakukan Pemantauan Pelaksanaan Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri yang di ikuti oleh 100 Warga yang melaksanakan vaksin, Sabtu (10/07/2021).

Selain Kepala Desa Tukerto Sunar dalam kegiatan tersebut juga terpantau dihadiri oleh Muspika Kecamatan Deket, Waka Polres Lamongan Kompol Argya Satya Bawana, S.H.,S.I.K. serta PJU Polres Lamongan, Tim Urkes Polres Lamongan, Bidan Desa lengkap dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Salam Sambutannya AKBP Miko Indrayana menyampaikan, “Gunanya vaksin ini adalah untuk membentengi diri dari virus. Saya harapkan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin. Vaksin ini merupakan program dari pemerintah dan diperintahkan langsung oleh bapak presiden agar masyarakat mendapatkan vaksin,” ujar Kapolres Lamongan itu.

Tambah Kapolres, “Pada hari ini mari kita doa bersama agar negeri ini bisa terhindar dari musibah, saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi terhadap tenaga kesehatan yg sudah berjibaku dalam penanganan Covid-19,” tutupnya.

Para Peserta Vaksin terlihat sangat antusias dalam kegiatan tersebut Kapolres Lamongan juga memberikan bingkisan terhadap 100 peserta vaksin serta memberikan bantuan paket sembako kepada tenaga kesehatan.

Kegiatan Pemantauan Pelaksanaan Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri selesai berjalan aman lancar dan kondusif sampai pukul 10.35 Wib. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!