Jumat, Juni 18, 2021
Beranda Daerah Babinsa Ngimbang ajak tim sepedah dan masyarakat kerjabakti

Babinsa Ngimbang ajak tim sepedah dan masyarakat kerjabakti

Berdikari.com | Lamongan – Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat apa lagi di musim penghujan seperti ini Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang jajaran Kodim 0812 Lamongan Serka Suwondo bersama 5 anggota koramil 0812/06 Ngimbang dan Tim Speda NCC Kec Ngimbang serta masyarakat Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan karyabakti pembersihkan fasilitas umum jalan dan parit yang berada di depan RSUD Ngimbang, minggu (14/03/2021).

Kegiatan ini adalah salah satu bakti nyata kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan kerja bakti sebagai implementasi dari Binter Koramil 0812/06 Ngimbang, “hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah,” tutur Serka Suwondo.

“Sasaran kerja bakti tersebut adalah pembersihan Depan RSUD Ngimbang yang berada di pinggir jalan. Warga kami kelihatan semangat dalam kerja bakti hari ini, ada yang mencangkul membersihkan rumput, ada yang motong dahan dan ranting yang tidak rapi kemudian sampah – sampah dikumpulkan terus dibakar serta mengangkat tanah yang ada di parit,” imbuh Serka Suwondo.

Yunan salah satu anggota tim Sepeda NCC Ngimbang mengucapakan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0812/06 Ngimbang yang telah peduli dan memotivasi kami dan masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. “Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong-royong dalam kebersihan lingkungan,” tandasnya.(**)

RELATED ARTICLES

Populer