Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Daerah Babinsa Koramil 0812/16 Sekaran Desa Kudian Monitoring Penyerahan BLT DD 2021

Babinsa Koramil 0812/16 Sekaran Desa Kudian Monitoring Penyerahan BLT DD 2021

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertempat di Balai Desa Kudian Kecamatan Sekaran Lamongan, penyerahan BLT DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) diterimakan kepada warga yang berhak menerima. Jum’at (07/05/2021).

Koptu imam Sutarno Selaku Babinsa Desa Kudikan Koramil 0812/16 Sekaran bersama Huriyanto babinkamtibmas Desa Kudikan Polsek Sekaran, menuturkan, “Jadi Tepat hari ini mas, BLT DD Desa Kudian kami dampingi penerimaannya kepada warga Desa Kudian yang berhak menerimanya”, ujar tokoh tiga pilar desa kepada jurnalis di lapangan.

“Sebagai tangan panjang dari Koramil 0812/16  Sekaran, terlebih saya sebagai Babinsa Desa Kudian, harus selalu monitoring dan bertanggung jawab atas semua kegiatan desa binaan saya mas, transparansi kepada masyarakat harus tetap kita junujung tinggi, dan jangan sampai ada gejolak terkait pembagian BLT DD ini”, imbuh Babinsa yang berdomisili di Desa Kalen Kecamatan Modo.

Sebanyak 105 warga yang telah diterimakan BLT DD merasa sangat terbantu dengan adanya program ini, salah satu warga yang menerima BLT DD mengatakan, “Saya ucapkan terima kasih banyak mas atas bantuan BLT DD ini, saya merasa terbantu karena sampean tau sendiri to di masa pandemi ini sulit kita mau cari nafkah”, ujar warga kudian yang tidak mau disebut namanya.

Bantuan Langsung Tunai memang sangat diharapkan oleh setiap warga yang berhak menerimanya. Harapan semua warga untuk kedepan semoga tetap ada program BTL DD ini. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...