Minggu, Desember 5, 2021
Beranda Aksi Sosial Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk, Lakukan Fogging Sebagai Upaya Pencegahan DBD Pasca Musim...

Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk, Lakukan Fogging Sebagai Upaya Pencegahan DBD Pasca Musim Penghujan

Berdikaripos.com | Lamongan – Serda Didik P Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk jajaran Kodim 0812/Lamongan, melaksanakan pemberantasan nyamuk sebagai upaya untuk mencegah bahaya demam berdarah di wilayah Desa Binaan, Desa Sumbergondang Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan, Kamis (18/11/2021)

Serda Didik P mengatakan kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari keluhan warga akibat banyaknya nyamuk pada musim penghujan sehingga warga merasa khawatir akan terjangkit penyakit demam berdarah.

Ditempat terpisah, Danramil 0812/07 Bluluk Letda Inf Sugeng mengatakan, kegiatan ini merupakan hasil dari Komunikasi Sosial secara rutin yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil 0812/07 Bluluk.

“Dengan komunikasi ini kita dapat mengetahui keluhan-keluhan yang ada di Masyarakat. Tentunya kegiatan ini dapat terlaksana dengan adanya kordinasi dengan Dinas Kesehatan terutama dengan Puskesmas kembangbahu,” ujarnya.(Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

KJL Peduli, Sasar Sekitar Wilayah Pasar Serta Para Jama’ah Masjid Darul...

Berdikaripos.com | Lamongan - KJL Peduli adalah salah satu program sosial dari Komunitas Jurnalis Lamongan (KJL), program sosial bertema "Sedekah Jum'at Nasi Bungkus," Kegiatan...
error: Content is protected !!