Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Babinsa 0812/13 Sugio Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Swab Antigen Acak Bagi Pelajar Sebagai...

Babinsa 0812/13 Sugio Bersama Bhabinkamtibmas Kawal Swab Antigen Acak Bagi Pelajar Sebagai Langkah Pencegahan Kluster Baru

Berdikaripos.com | Lamongan – Cegah Cluster Baru, Babinsa Jajaran Kodim 0812/Lamongan bersama Bhabinkamtibmas melakukan pengawalan kegiatan Swab Antigen secara acak di tingkat pendidikan di wilayah binaan.

Swab antigen secara acak dilakukan guna mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 atau kasus klaster baru dari kegiatan Pembelajaran Tanpa Muka (PTM) yang dilaksanakan oleh beberapa lembaga pendidikan kelas SD, Menengah dan Keatas.

Hari ini Babinsa 0812/13 Sugio jajaran Kodim 0812/Lamongan Serma Suyanto dan Serka Suwiryo bersama Itansi terkait dan pihak Puskesmas melaksanakan swab antigen secara acak,” itu dilakukan dalam rangka kegiatan pendidikan PTM dan mencegah terjadinya klaster baru ,kita akan kawal agar pelaksanaan berjalan dengan lancar, “Ucap Danramil 0812/13 Sugio Kapten Inf Budi S saat dikonfirmasi. Rabu (29/9/2021).

Danramil 0812/13 Sugio Kapten Inf Budi S juga menuturkan ,”hari ini yang menjadi sasaran swab antigen secara acak di wilayah binaannya adalah di MTS Darul Ulum, SMA Darul Ulum Daliwangun yang mana pelaksanaan swab dilakukan di disekolah tersebut. Ada 10 orang siswa dalam hal itu menjalani proses swab antigen dan hasilnya dinyatakan negatif,”terang Danramil.

“Kita berharap dan berdoa agar pandemi segera berakhir dan tetap patuhi protokol kesehatan, “terangnya. (Pendim0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!