Asyik Mencari Rongsokan Seorang Kakek Tertimpa Ranting Pohon Hingga Tidak Sadarkan Diri

Asyik Mencari Rongsokan Seorang Kakek Tertimpa Ranting Pohon Hingga Tidak Sadarkan Diri

Jember — Nasib naas menimpa seorang kakek yang sedang mencari rongsokan di bawah pohon, tergeletak tidak sadarkan diri di pinggir jalan akibat tertimpa ranting.

Peristiwa yang dialami kakek pencari Rongsok  yang itu terjadi di Dusun Ajung Kulon, Desa Ajung, Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Selasa (04/04/2023).

Lokasi kejadian tidak jauh dari kantor Mapolsek Ajung, lebih tepatnya di area rencana Asrama Haji Jember atau dibelakang Jember Sport Garden (JSG).

Sekitar jam 10 pagi, seorang  warga menemukan tubuh kakek tergeletak di bawah pohon. Di atas tubuh kakek masih ada ranting yang menimpanya.

Warga langsung melapor ke Mapolsek Ajung yang lokasinya dekat tempat. Kemudian Kanit Propram bersama petugas SPKT Polsek Ajung mendatangi lokasi kejadian.

“Korban mencari rongsokan, sendirian jalan kaki,” kata Kanit Propam Polsek Ajung Bripka Rahman seperti dikutip dari JatimNetwork.com.

Diduga karena ranting yang lumayan besar dan faktor lanjut usia, itulah kemungkinan yang menyebabkan sang kakek  langsung terkapar.

“Lumayan besar rantingnya, sekitar ukuran paha orang dewasa,” sebut Rahman.

Petugas kepolisian setempat langsung membawa sang kakek ke puskesmas terdekat guna mendapatkan perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *