Jumat, Juni 25, 2021
Beranda Daerah Antisipasi Perayaan Idul Fitri 1442 H, Kecamatan Karangbinangun Gelar Patroli Monitoring Gangguan...

Antisipasi Perayaan Idul Fitri 1442 H, Kecamatan Karangbinangun Gelar Patroli Monitoring Gangguan Ketertiban Dan Pelanggar Prokes

Berdikaripos.com | Lamongan – Bertempat di halaman Mapolsek Karangbinangun apel kesiapan Pam di laksanakan, dalam rangka antisipasi rangkaian perayaan Hari Raya Idhul Fitri1442 H, Rabu (12/05/2021).

Apel yang dilaksanakan pukul 19.30 WIB ini dihadiri Muspika Kecamatan Karangbinangun, personil Polsek Karangbinangun, personil Koramil 0812/20 Karangbinangun, personil Satpol PP Kecamatan Karngbinangun, serta 19 personil gabungan anggota perguruan dari IKS PI, PSHT, PRSH dan Pagar Nusa.

Camat Karangbingaun (Jonny Indianto F. S. TP. M.Si) Menyampaikan, “Malam ini kita laksanakan kegiatan antisipasi pelanggaran protokol kesehatan dengan mengingatkan secara prefentif,” tegas camat.
Kecamatan Karangbinangun adalah kecamatan yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Gresik, tepatnya berbatasan dengan Kecamatan Dukun Gresik.

Dalam hal itu Kapolsek Karangbinangun Menerangkan, “Mari bersama sama kita antisipasi warga yang melanggar Prokes segera kita ingatkan,” ujar AKP Dwi Narwito.

Dikesempatan Apel Danramil 0812/20 Karangbinangun (Kapten Czi Slamet) juga menyampaikan, “Bagi seluruh anggota mari kita bersama sama tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari bersama sama memutus tali rantai penyebaran Virus Covid 19,” tegas Danramil.

Setelah apel usai, seluruh personil diarahkan oleh Danramil Karangbinangun (Kapten Czi Slamet) untuk regu pengamanan dibagi menjadi dua regu, yakni regu satu di wilayah pasar Blawi, dan regu dua di wilayah jembatan perbatasan Dukun.

“Dalam penanganan ini kami dibantu oleh sejumlah perguruan silat, antara lain IKS PI, PSHT, PRSH Dan Pagar Nusa, yang nantinya akan kami arahkan untuk pengamanan di titik-titik yang telah kita tentukan sebelumnya,” imbuh Danramil.

Kecamatan Karangbinangun sampai menjelang Sholat ied terlihat kondusif. (Yon, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Di Eighteen Coffe Lamongan, BPJS Ketenagakerjaan Gencarkan Sosialisasi Manfaat Jaminan Sosial...

Berdikaripos.com | Lamongan - Bertempat di Eighteen Coffe Jl. Sumargo Lamongan No.150, Tlogoanyar, Lamongan, Kegiatan sosialisasi tentang BPJS Ketenagakerjaan diselenggarakan. Kegiatan yang diinisiasi oleh Kabar...