Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Daerah Antisipasi Balap Liar Di Malam Minggu, Polsek Babat Bersama Petugas Gabungan Gelar...

Antisipasi Balap Liar Di Malam Minggu, Polsek Babat Bersama Petugas Gabungan Gelar Razia Penertiban Masyarakat

Berdikaripos.com | Lamongan – Malam Minggu di wilayah Kecamatan Babat memang cukup ramai, pasalnya malam Minggu bagi muda-mudi adalah moments yang pas untuk berkumpul atau sekedar kongkow-kongkow.

Akan tetapi hal itu sangat berlawanan dengan peraturan pemerintah Kabupaten Lamongan di PPKM level 3 ini. Boleh berkumpul tetapi tetap mematuhi prokes (protokol kesehatan) serta menghindari kerumunan.

Kapolsek Babat (AKP. Dhany Rahardian B. S. Kom., S.I.K) saat dimintai keterangan oleh Jurnalis, Sabtu (19/09/2021), menuturkan, “Sebagai langkah antisipasi balap liar di malam Minggu ini, kami melakukan razia agar masyarakat tertib,” ungkap Kapolsek.

“Seperti yang sudah-sudah, kami juga mengamankan 7 unit kendaraan roda dua yang diduga akan melakukan balap liar, kendaraan bisa diambil di Mapolsek Babat dengan membawa surat-surat kepemilikan serta kelengkapan kendaraan sesuai SNI,” imbuh AKP. Dhany.

Dibantu oleh Babinsa Kelurahan Babat (Serka Jurianto) beserta anggota Satpol PP Babat, Operasi yustisi ini dilaksanakan guna menertibkan masyarakat agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!