Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Aksi Sosial Pemuda Pancasila P.A.C Babat Dengan Program Jum'at Religi

Aksi Sosial Pemuda Pancasila P.A.C Babat Dengan Program Jum’at Religi

Berdikaripos.com | Lamongan – Aksi sosial Pemuda Pancasila (PP) P.A.C Babat yang dilaksanakan dengan menyantuni 42 anak yatim piatu dari Desa Sumurgenuk Kecamatan Babat. Jum’at (20/08/2021).

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua M.P.C Lamongan (Andrianto) serta Kepala Desa (H. Supa’at) ini berlangsung di rumah makan milik Kepala Desa Sumurgenuk di dekat ruas jalan raya Babat-Lamongan.

“Dengan program Jum’at Religi PP P.A.C Babat ini, semoga kita bisa membantu meringankan kebutuhan masyarakat ditengah pandemi ini,” ujar Andrianto.

Disisi lain, Subari selaku Ketua PP P.A.C Babat, menuturkan, “Alhamdulillah mas program Jum’at Religi hari ini berjalan lancar. Hari ini kita menyantuni 42 anak yatim piatu asal Desa Sumurgenuk. Program Jum’at Religi akan terus kita laksanakan, mungkin kita kan berpindah-pindah lokasi untuk terus berbagi setelah kita rapatkan secara internal untuk penentuan lokasi. Mungkin kita juga akan mengundang rekan-rekan media sebagai wujud sinergitas Pemuda Pancasila dengan rekan-rekan Jurnalis,” terang Subari.

Kepala Desa Sumurgenuk juga menuturkan, “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Pemuda Pancasila Babat yang telah memperhatikan warga kami, dengan menyantuni anak yatim piatu yang ada di desa kami. Semoga kedepannya kegiatan sosial dengan program Jum’at Religi ini dapat terus berjalan, dan amanah,” ucap Kades Sumurgenuk yang akrab dipanggil Abah Pa’at ini.

 

Subari juga menambahkan, “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada para donatur, soga amal baiknya dibalas Allah SWT dengan catatan yang sebaik-baiknya,” tutup Ketua PP P.A.C Babat. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!