Selasa, Juni 22, 2021
Beranda Aksi Sosial Aksi Sosial di Bulan Ramadhan KF skin cosmetics dan KF Beauty Aesthetic...

Aksi Sosial di Bulan Ramadhan KF skin cosmetics dan KF Beauty Aesthetic bagikan 500 Nasi Kotak

Berdikaripos.com | Lamongan – Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.

Sehingga, di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadan.

Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Owner KF skin cosmetics dan KF Beauty Aesthetic Bersama dengan Timnya, Mereka membagikan takjil kepada masyarakat.

Bagi-bagi takjil dari pertama puasa ramadhan di tengah pandemi virus corona (Covid-19) berlangsung di depan Ailux Klinik KF Beauty Aesthetic, di jalan Raya suwoko, Tlogoanyar, Lamongan. Jumat sore (17/4/2021).

Ada 500 Nasi kotak yang diberikan kepada pejalan kaki, penguna sepeda motor, pengayuh becak, serta masyarakat sekitar dan pengendara lain yang kebetulan melintas diarea tersebut, Aksi sosial ini di mulai dari jam 16.00 wib sampai menjelang waktu Berbuka.

“Memang saya sudah niatkan untuk berbagi di Bulan Suci Ramadan ini. Apalagi dalam keadaan seperti ini mungkin banyak orang yang tidak bisa kemana-kemana. Olehnya itu kami berbagi sedikit menu buka puasa untuk masyarakat,” ungkap Miss Cindy saat ditemui disela-sela pembagian takjil.

Dirinya sebagai owner perempuan Putri asli daerah mengaku akan membagikan takjil kepada masyarakat dalam 3 Hari Sekali, Sebanyak 500 Nasi Kotak Setiap Kali Kegiatan bagi takjilnya di Bulan Ramadan ini Sebagai wujud Syukur, Cinta Lamongan dan Kepedulian pada semua.

“Rencana 3 hari sekali dibagikan 500 nasi kotak, sasaran setiap pengendara yang lewat baik warga sekitar, Pengendara motor dan pengendara lain yang melintas di jalan suwoko No 150 Tlogoanyar Lamongan

Tepatnya di depan gedung Ailux, Klinik Kecantikan KF Beauty Aesthetic”, tutupnya. (red)

RELATED ARTICLES

Populer