Minggu, September 26, 2021
Beranda Aksi Sosial Akhir Ramadhan BPC HIPMI Lamongan Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Plus Buber dan...

Akhir Ramadhan BPC HIPMI Lamongan Gelar Rapat Konsolidasi Pengurus Plus Buber dan Santunan Yatim Piatu

Berdikaripos.com | Lamongan – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC HIPMI) Kabupaten Lamongan melaksanakan kegiatan konsolidasi pengurus dan santunan anak yatim.

Kegiatan yang digelar pada hari Selasa (11/5) tepat saat akir bulan ramadhan ini dirangkai dengan kegiatan buka bersama pengurus dan anak yatim.

Kegiatan yang diselenggarakan di Aula Rumah Makan Depot Asih merupakan kegiatan konsolidasi lanjutan setelah dilaksanakannya pengukuhan pengurus BPC HIPMI Kabupaten Lamongan.

Kegiatan yang dikemas dengan dialog yang dipimpin langsung oleh Khafid Ihya’uddin selaku Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Lamongan bertujuan mengajak seluruh pengurus untuk siap menjalankan program kegiatan HIPMI.

“Saya mengajak Saudara dan Sahabat semua agar siap dan mau menjalankan agenda organisasi sesuai dengan kapasitas masing-masing” ujar Gus Khafid sapaan akrab Khafid Ihya’uddin.

Dalam forum tersebut, Gus Khafid juga menjelaskan bahwa HIPMI sekarang diberi mandat oleh Kepala BKPM untuk menjadi kontrol bagi pelaksanaan kebijakan pemerintah di daerah masing-masing.

Kegiatan yang dirangkai dengan Santunan Anak Yatim, menghadirkan sebanyak 30 anak yatim dari masyarakat sekitar untuk turut serta membahagiakan anak yatim menjelang datangnya hari raya Idul Fitri dengan menerima bingkisan dan sejumlah uang tunai. (*red.)

RELATED ARTICLES

Populer

Komunitas Football Traveler Jalin Silaturahmi Lewat Sepakbola

Berdikaripos.com | Lamongan - Gaya baru bermain bola sembari traveling pun diyakini dapat menjadi pilihan bagi pecinta sepak bola yang suka berpergian sambil olahraga....
error: Content is protected !!