Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial 9.500 Dosis Vaksin Menyebar Di 11 Kecamatan Di Lamongan

9.500 Dosis Vaksin Menyebar Di 11 Kecamatan Di Lamongan

Berdikaripos.com | Lamongan – Sepertinya herd imunity (Kekebalan Komunal) seperti yang diidamkan Bupati Pemerintah Kab Lamongan bukan isapan jempol. Pasalnya selain berbagai program vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Lamongan berlangsung gencar.

Kali ini TNI  Angkatan Darat (TNI AD) melaksanakan serbuan vaksin yang dipusatkan dibeberapa Kecamatan di wilayah Kab Lamongan Rabu , (22/09)

Pelaksanaan serbuan vaksin TNI AD ini digelar serentak di 11 (sebelas) titik di Kecamatan Lamongan. Masing kecamatan tersebar di tiga titik.

Dalam keterangannya. Dandim 0812 Lamongan mengatakan, Hari ini Dosis 9.500 dosis vaksin Sinovac untuk proses vaksinasi “Kalau melihat ekspektasi masyarakat sangat tinggi semoga bisa terpenuhi”

Letkol Inf Sidik Wiyono mengapresiasi antusias masyarakat Lamongan yang mengikuti vaksin. Dan animo di masyarakat juga sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi di setiap Kecamatan.

“Insyaallah hari ini lebih, karena harapan vaksin yang kami bawa bisa habis, dalam target, katanya.

Dan tidak lupa Dandim Lamongan mengajak masyarakat Bawean untuk tidak takut dan bisa mencegah pandemi Covid-19.

”Masyarakat tidak boleh takut, banyak para tokoh masyarakat di kota sampai pelosok desa juga mengikuti vaksin ini, dan sebagai bentuk membantu negara,” imbuhnya. (Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!