Selasa, Oktober 26, 2021
Beranda Aksi Sosial 3600 Vaksin Kembali Digelontorkan Kodim 0812 Lamongan Untuk Pekerja PT Intercraf

3600 Vaksin Kembali Digelontorkan Kodim 0812 Lamongan Untuk Pekerja PT Intercraf

Berdikaripos.com | Lamongan – Serbuan Vaksin tahap I Dan II kembali digelontorkan Kodim 0812 Lamongan untuk pekerja pabrik Intercraf di Kecamatan Kedungpring Kabupaten Lamongan,” Kali ini 3600 vaksin berjenis Sinovaf digelontorkan untuk pekerja PT Intercraf. Kamis (16/09/2021).

Di tempat terpisah Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., Tr. Han. mengatakan kita akan terus membantu pemerintah daerah dalam penanganan Covid-19 Dengan terus menggelar serbuan vaksinasi, ini kita lakukan demi membrantas virus Covid-19, semoga kita semuanya terhindar dari virus Covid-19.

“Upaya pemberian vaksinasi terhadap para pekerja pabrik untuk mencegah munculnya penambahan kasus Covid-19 atau klaster baru. Karena pekerja pabrik rentan penularan virus tersebut,” Tambah nya

Dandim juga menjelaskan, “Nantinya vaksinasi ini akan dilakukan di perusahaan yang lain dan diberikan secara gratis. Pemberian vaksin diutamakan bagi pekerja perusahaan guna memastikan produktivitas perusahaan tidak terganggu. Dengan demikian ‘Perekonomian Nasional’ juga dapat berjalan lancar tanpa adanya gangguan.

“Dengan kegiatan vaksinasi kepada para pekerja pabrik ini diharapkan perekonomian nasional tidak terganggu dan berjalan landai,” jelasnya.

Sementara itu” Direktur PT Intercraf mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik upaya preventif dari TNI melalui Kodim 0812 Lamongan dalam pemberian vaksinasi kepada pekerja pabrik ini.

“Kami merasa senang dengan kegiatan vaksinasi untuk karyawan pekerja pabrik kami. Dengan adanya Vaksinasi yang bekerja sama dengan TNI ini, semoga para pekerja sehat semua dan produktivitas perusahaan dapat berjalan lancar.”ungkapnya. (Pendim 0812, Redaksi)

RELATED ARTICLES

Populer

Semarakkan HDKD 2021 Lapas Lamongan Berikan Layanan Menggunakan Baju Adat

Berdikaripos.com | Lamongan - Dalam rangkaian acara Hari Dharma Karyadhika (HDKD) Tahun 2021 seluruh UPT Jawa Timur mendapatkan arahan Kakanwil Kemenkumham Jawa Timur untuk...
error: Content is protected !!