11 Kantong Darah Dihasilkan UDD PMI Jember dari Donor Darah di Desa Kesilir

11 Kantong Darah Dihasilkan UDD PMI Jember dari Donor Darah di Desa Kesilir

Jember – Masuk hari ke tujuh Ramadhan 1444 H, Unit Donor Darah (UDD) PMI Kabupaten Jember meneruskan kegiatan donor darah sukarela. Kali ini UDD PMI menggelar donor darah di Masjid Baitul Falah Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jember.

Hasilnya, UDD PMI mendapatkan 11 kantong darah. Rinciannya darah golongan A sebanyak 4 kantong, B sebanyak 4 kantong, O sebanyak 3 kantong dan tidak ada yang bergolongan darah AB.

Kegiatan donor darah sedikit ada keistimewaan. Pasalnya, pengurus inti PMI Kabupaten Jember melakukan kunjungan yang dikemas dalam acara Safari Ramadhan 1444 H.

Bahkan, Bupati Jember H Hendy Siswanto juga ikut memberikan support kepada para pendonor juga petugas UDD PMI Kabupaten Jember.

Ketua PMI, – Dr.H.Muhammad Thamrin,SE,MM, wakil ketua,Drs. H. Moch. Fadallah, M. Si, sekeratris Zainollah, SP.d, wakil bendahara Drs. H. Soegianto, MM ditambah satu anggota pengurus Sukaryo,SH hadir dalam kegiatan donor darah.

“Kegiatan donor darah pada malam hari selama Ramadhan sudah rutin digelar PMI kabupaten Jember tiap tahunnya. Malam ini kegiatan dilaksanakan dimasjid Baitul Falah Desa Kesilir Kecamatan Wuluhan,” kata ketua PMI Kabupaten Jember Dr.H.Muhammad Thamrin,SE,MM,.

Dr.H.Muhammad Thamrin,SE,MM, mengucapkan banyak terima kasih kepada para pehlawan kemanusiaan yaitu para pendonor yang sukarela ikut donor darah.

“Kami ucapan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati H Hendy Siswanto selaku pelindung PMI Kabupaten Jember. Juga kami ucapkan banyak terima kasih kepada para relawan pendonor yang secara tulus dan iklas menyumbangkan darahnya untuk sesama,” ungkapnya.

Tak lupa, Dr.H.Muhammad Thamrin,SE,MM,juga mengucapkan terima kasih kepada petugas UDD PMI Kabupaten Jember juga petugas markas yang memberikan support dalam kegiatan donor darah.

“Tak lupa kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pengurus PMI yang tak henti-hentinya memberikan support juga para petugas UDD PMI yang tak kenal lelah dan waktu untuk mengabdi,” ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *